Tuesday 16 January 2018

Mencari Tempat PKL Jurusan Multimedia di Jogjakarta ?

dIGImedia Jogja

kenapa sih dIGImedia Jogja sekarang dapat memfasilitasi siswa-siswa yang akan melaksanakan PKL, Prakerin atau Praktek Kerja Industi, Praktek Kerja Lapangan, itulah sebuah hal yang tadinya bertolak belakang dengan apa yang tadinya beranggapan, bahwa dengan menerima siswa-siswa pkl, prakerin kerjaaan dIGImedia Jogja akan repot, menganggu dan lain sebagainya, 
TERNYATA setelah mencoba bersama siswasmkbisa, ternyata salah dengan adanya siswasmkbisa kerjaan dIGImedia, malah menghasilkan produk-produk yang luar biasa, dIGImedia Jogja juga merasa ikut berpartisi dan ikut mengapresiasi untuk bersamabisa dalam memberikan gambaran tentang pekerjaan, memberikan pengalaman dari semua lini pekerjaan dalam suatu perusahaan industri IT, dari pengalaman menjadi pemimpin, menjadi supervisor, menjadi QC Quality Control, menjadi desainer, menjadi editor, menjadi kameramen dan sebagainya, memberikan pengalaman bekerja team, memberikan rasa kedisiplinan, mandiri, tanggungjawab, kreatif dan inovatif dalam membuat, mendesain suatu produk karya siswasmkbisa yang bermanfaat tentunya.



Tempat PKL Jurusan Multimedia

Tempat PKL Jurusan Multimedia di Yogyakarta, Paket Keahlian atau jurusan Multimedia, Jurusan Multimedia, dan disinilah dIGImedia Jogja mencoba hadir bersama siswasmkbisa jurusan Multimedia, sebuah tantangan dan inovasi jika setiap pekerjaan bersamabisa siswasmkbisa, karena dIGImedia harus berpikir keras apa bisa ya siswasmkbisa mengerjakan pekerjaan pesanan dari client/customer dIGImedia, itu yang terkadang terbayangkan.
tetapi dengan semangat bersamabisa untuk memberikan gambaran, pengalaman siswasmkbisa dalam mengerjakan suatu pekerjaan dari proses awal sampai akhir produk yang dipesan selesai dikerjakan, dan yang tentunya, harapannya dengan hasil tersebut client customer dIGImedia merasa puas dengan hasilnya. itu yang terkadang menjadi jadi pemikiran dan selalu menjadi bahan pertimbangan.


Sebagai contohnya disaat dIGImedia mendapatkan pesanan untuk membuat media pembelajaran, video pembelajaran, desain dan lain sebagainya, dIGImedia berusaha selalu dan selalu untuk bersamabisa agar siswasmkbisa merasakan menjadi seorang pimpinan/leader, menjadi editor naskah, menjadi desainer, karena setiap proyek kerjaan sebisa mungkin dikerjakan bersamabisa dalam team, dimana team tersebut yang bertanggungjawab untuk menyelesaikan proyek sesuai keinginan costumer. dengan dikerjakan bersamabisa dalam team tentunya suatu team harus ada pimpinan/koordinator, desainer, editor naskah, ataupun lainnya sesuai dengan jenis proyek yang sedang dikerjakan. 
kemudian team tersebut siapa saja, ya tentunya siswasmkbisa yang minat dan bakat, jadi siswasmkbisa diajak untuk mengetahui minat dan bakatnya masing-masing, jika minat pada proyek tersebut ya dapat dipastikan akan masuk dalam team sesuai dengan keinginan, karena yang membentuk team ya siswasmkbisa itu sendiri, meski dalam perjalanan, dan hasil akhir produk pasti melalui QC quality control dari dIGImedia.

Apa BISA siswasmkbisa ???
Ya harus BISA, karena dIGImedia mencoba untuk membiasakan dengan jiwa BISA meski belum BISA, dengan harapan dengan BISA akan menjadi pola yang baik untuk selalu dan selalu berusaha meningkatkan kompetensi dan menemukan minat dan bakat sebenarnya apa yang tepat, yang pas, yang sesuai dengan keinginan para siswasmkbisa. dengan begitu siswasmkbisa akan menemukan minat dan bakatnya sesuai dengan pengkondisian dengan proyek-proyek yang akan maupun sedang dikerjakan.

Bersamabisa Desain Grafis

Apa mungkin BISA ??
Dengan semangat dan terus mencoba tentunya hasil tidak luput dari proses yang akan dilalui, dengan kedisiplinan, mandiri, tanggungjawab, kreatif dan inovatif diharapkan BISA ini yang tentunya diharapkan buat siswasmkbisa yang melaksanakan pkl, prakerin. proses yang dilalui sebisa mungkin tetap dengan nyaman, santai, keceriaan tetapi tetap dengan penuh semangat untuk meningkatkan kompetensi, sehingga setelah selesai melaksanakan pkl, prakerin di dIGImedia diharapkan siswasmkbisa mempunyai hal yang berbeda, mempunyai nilai lebih dari segi kedisiplinan, mandiri, tanggungjawab, kreatif dan inovatif  dan tentunyan dari kompetensi-kompetensi sesuai dengan minat dan bakat siswasmkbisa. dan bisa dijadikan modal awal dalam persaingan kompetensi mendatang.

Apa sih yang dikerjakan untuk meningkatkan kompetensi dan menumbuhkembangkan minat dan bakat siswasmkbisa dalam paket keahlian multimedia ?
Bersamabisa dalam memberikan apresiasi buat produk karya siswasmkbisa, dengan mengedepankan hasil karya siswasmkbisa inilah yang membuat customer menjadi penasaran, ingin mencoba memesan, ingin tahu seperti apa karya yang dihasilkan siswasmkbisa. Banyak pesanan karena ketertarikan, kerasaingintahuan, karya siswasmkbisa, karena dIGImedia Jogja mencoba, memberikan kepercayaan kepada para siswasmkbisa yang pkl, prakerin di dIGImedia Jogja untuk berkreasi dan berinovasi dalam memujudkan karya yang sesuai dengan harapan dan keinginan pemesan. dengan memberikan kepercayaan secara utuh dalam setiap pengerjaan proyek, diharapankan dapat memberikan pengalaman nyata buat para siswasmkbisa.

Tempat PKL Jurusan Multimedia | Tempat PKL Jurusan TKJ | Tempat PKL Jurusan RPL