Friday 15 December 2017

Kompetensi Siswa SMK BISA yang Luar Biasa, Prakerin Jadikan Pengalaman Berharga

Bersama siswa SMK begitu luar biasa, untuk menumbuh kembangkan karakter siswa smkbisa yang berkarakter, mandiri, disiplin, kreatif, inovatif dalam menghadapi perkembangan teknologi dan persaingan kompetensi yang begitu ketatnya.

Tidak terasa setiap proses pelaksanaan praktek kerja industri selama kurang lebih 3 Bulan, dari kedatangan/penerjunan, proses prakerind dan akhirnya harus kembali ke sekolah untuk mengikuti proses pembelajaran selanjutnya disekolah.


3 bulan kebersamaan di dIGImediajogja
Ada saatnya datang dan ada saatnya harus pulang, itulah yang memang harus dilalui setiap siswa SMK yang melaksanakan prakerind di dIGI, berat rasa melihat itu tapi tetap teriring doa buat kalian siswa SMKBISA, mudah-mudahan dengan bekal selama kurang lebih 3 bulan berada di dIGI, dapat pengalaman berharga, pengalaman dalam dinamika pekerjaan, dinamika  siswasmkbisa yang berkarakter, lebih meningkatkan kompetensi lagi untuk mendapatkan apa yang nanti dicita-citakan dan menjadi orang yang sukses dibidangnya sesuai dengan kompetensi dan minat bakat yang dimilikinya.

Mas Ragil Sutro Pulang kembali ke Sekolah
dengan proses yang sudah dilalui dIGI berharap tali silaaturahmi tetap terjalin bersama siswasmkbisa, kembali ke sekolah dengan karakter yang memang berbeda, tunjukkan karakter kemandirian, kedisiplinan, tanggungjawab, kreatif, inovatif, dan tentunya lebih giat lagi dalam meningkatkan kompetensi untuk sesuatu yang akan diraih. sukses dan sukses buat siswasmkbisa. jadilah siswasmkbisa yang luarbiasa, luar biasa karakternya, luar biasa kompetensinya, luar biasa disiplinnya, luarbiasa kreatif dan inovatifnya.




salam buat keluarga, dIGI pasti merindukan dengan gelak canda tawa, dan pastinya dengan kompetensi siswasmkbisa yang luar biasa.