Friday 1 December 2017

Ada Saatnya DATANG dan Ada Saatnya Harus PULANG

Itulah yang dirasakan setiap siswasmkbisa, yang sedang melaksanakan praktek kerja industri / pkl atau magang, keceriaan, kegelisahan dan kebimbangan bercampur aduk disaat pertama kali datang di dIGI, ada sebersit pertanyaan "3 Bulan di dIGI mau ngapain?, trus bagaimana dan sebagainya" mungkin itu yang sering terjadi.

bisa beradaptasi dengan cepat baru tersadar 3 bulan terlalu dengan berbagai cerita SUKA SUKA SUKA dan sebagainya, suka mungkin banyak teman baru dari berbagai sekolah, berbagai kota, kabupaten, provinsi yang berbeda-beda, dengan bermacam-macam karakter dan bahasa daerah tentunya meskipun TETAP SATU BAHASA yaitu BAHASA INDONESIA.

penarikan siswasmkbisa
banyak cerita, kompetensi, gelak tawa, canda telah terbuat selama 3 bulan berada di dIGI dengan semangat DISIPLIN Budayaku, Kreatif dan Inovatif jiwaku, menghantarkan siswasmkbisa untuk meningkatkan kompetensi, softskill, mudah-mudahan bisa menjadi modal bekal, untuk lebih dan lebih giat lagi untuk meningkatkan kompetensi.



dan 3 bulan sudah terlalui dengan istimewa dan luarbiasa berada di dIGI, dan saatnya pula untuk kembali ke sekolah untuk melanjutkan pembelajaran, meningkatkan kompetensi di sekolah.

terimakasih atas apresiasinya buat dIGImedia Jogja

dIGI megucapkan banyak dan banyak terimakasih atas kepercayaannya, untuk bisa sharing bersama, dengan siswasmkbisa, dan tentunya juga dIGI memohon maaf bila dalam sharing bersama banyak salah dan kurangnya.

Disiplin Budayaku budaya dIGImedia

mudah-mudahan kerjasama ini selalu terjalin dan terus bersinergi bersama dalam meningkatkan kompetensi siswasmkbisa. aamiin.

Kami dIGI pasti dan tentunya merindukan siswasmkbisa.