Tuesday 14 November 2017

Apresiasi untuk Siswa SMK yang Memiliki Kompetensi

Terimakasih kami sampaikan buat para dIGI konsumen yang telah memberi apresiasi dan kesempatan bagi para siswa SMK yang sedang melaksnakan praktek kerja industri atau prakerin di dIGI, sungguh-sungguh ini penyemangat, apresiasi yang luar biasa. mereka diberikan kesempatan untuk mencoba kompetensi yang sejatinya masih terus dan terus dalam tahapan BELAJAR.

TIDAK mudah tentunya bagi kami atau siswa mau mewujudkan sebuah visualisasi ruangan dalam 3 Dimensi dimana ini benar-benar butuh ekstra belajar, untuk mewujudkan nya.

Berkat doa, motivasi dan tentunya apresiasi yang diberikan menjadikan semua itu menjadi mudah dan bisa dikerjakan semaksimal mungkin demi konsumen yang selama ini telah memberikan kesempatan dan apresiasinya kepada kami dIGI maupun para siswa SMK BISA tentunya.

Ini yang tentunya butuh proses yang luarbiasa, dengan kerjasama saling memberi motivasi dengan penuh kompetensi tentunya.




Sekali lagi kami ucapkan terimakasih, ini sebuah motivasi dan apresiasi yang tentunya kami selalu kami nantikan, disetiap projek-projek yang dipercayakan kepada kami dan tentunya para dIGI siswa SMK TKJ, RPL, Multimedia.


Dengan kepercayaan dan apresiasi yang sudah diberikan kepada kami, tentunya kami terus dan terus, mencoba dan mencoba dan mendorong siswa untuk meningkatkan kompetensi mereka sesuai dengan MINAT dan BAKAT tentunya.

Meskipun skala kami dIGI hanya baru sebatas siswa yang sedang sedang melaksnakan praktek kerja industri atau prakerin di dIGI, tetapi kami yakin inilah sebuah iktiyar untuk menunjukkan bahwa siswa SMK memang benar benar siswasmkbisa.