Monday 4 December 2017

Memotivasi Diri, Katakan BISA meskipun BELUM BISA !!!

Sebuah pengalaman dan kenyataan jika ingin ikut merasakan terjun jadi pemain dalam persaingan kompetensi sekarang ini, dengan perkembangan teknologi, aplikasi hardware maupun software, terasa sulit untuk diikuti apalagi dikuasai semuanya. dengan memotivasi diri dengan mengatakan BISA meski terkadang berfikiran apa kita memang BISA apa kita MAMPU???, tetapi itulah yang jika kita ingin mendapatkan sesuatu dan ikut dalam persaingan kompetensi saat ini maupun yang akan datang.

Karena kesempatan itu TIDAK DATANG 2X, kenapa harus membuang kesempatan itu, jika kita bisa mengambilnya. itulah motivasi sedikit memaksakan :) untuk mendidik karakter buat siswasmkbisa. dengan alternatif motivasi seperti itulah siswasmkbisa tidak hanya bagaimana siswasmkbisa belajar tetapi bagaimana pula siswasmkbisa itu mendapatkan pengalaman secara riil.

tapi tidak hanya sekedar mengatakan BISA, itu harus diikuti dengan dengan penuh rasa tanggungjawab sehingga apa yang dikatakan itu jadi kenyataan yang benar-benar BISA, jika itu sebuah projek ya memang harus dibuktikan projek tersebut selesai tepat waktu, sesuai dengan keinginan pemesan, konsumen ataupun user.

siswasmkbisa berani BISA

Butuh kebersamaan untuk menciptakan karakter siswasmkbisa yang benar-benar siap baik hardskill maupun softskill, dIGI yakin denga memberikan berbagai macam alternatif motivasi akan membuat siswasmkbisa mendapatkan pengalaman dan pembelajaran yang memang dibutuhkan dalam mennghadapi perkembangan teknologi dan persaingan kompetensi.


dengan memberikan emosi positif kepada para siswasmkbisa akan membantu dalam membangun kepercayaan diri dan sikap optimistis, untuk selalu berani mengatakan BISA disetiap meningkatkan kompetensi, disetiap saat kapanpun dan dimanapun dengan tetap mengedepankan rasa tanggungjawab, profesionalisme untuk membangun kepercayaan dalam rangka menunjukkan karya-karya produk-produk yang dapat bermanfaat buat orang lain, dan tentunya buat diri siswasmkbisa dalam proses pembelajaran.

siswasmkbisa berani mengatakan BISA